Feeds:
Posts
Comments

???

Setelah ku temukan arah, ku mulai berjalan walaupun dengan bekas luka. Ku rangkai kembali jalan – jalan yang dulu sempat tertutupi. Ku berkata dalam diri, tak kan biarkan diri terpuruk dsini. Ku coba melangkah dengan sisa – sisa mimpi yang pernah ada.

Ku jelang matahari dengan semua pengharapan yang telah ku tulis lagi. Kata yang keluar lewat rangkaian huruf yang tersusun sedemikian rupa seirama dengan apa yang sedang qu rasa. Hari-hari yang keras, kisah cinta yang tak ku mengerti. Ku buka mata hati demi sebuah cita – cita. Tetapkan pilihan tuk satu kemungkinan. Kunyatakan tekad, tuk yakinkan diri bahwa apa yang ku inginkan akan ku dapat. Ku lebarkan sayap tuk dapat terbang lebih tinggi. Tuk gapai mimpi yang ku inginkan. Continue Reading »

Yapz…,
Gw mo move on, ngelanjutin jalan hidup gw yg sempet nemuin jalan buntu. Dinding tebal, tinggi dan nampak kokoh. Pengen kembali, udh ga mungkin. Sempet gw ngerasa selamanya gw bakal terjebak disitu, karena gw ngerasa ga bakal pernah sanggup ngelewatin dinding setinggi itu.

Tapi..,
Ntah knapa, gw ngrasa ada yg terus mnerus mndorong gw buat nglewatin tmbok itu, suara2 di kepala gw, “loe ga pantes terjebak di tmpat kya gni, ga pantes…!, loe pantes dapat hidup lebih baik..”. Suara2 itu terus saja datang.

Dan gw pun msti bangun..
Udah cukup gw terpuruk kya gni, trjebak dalam perasaan2 bersalah yg ga semestinya gw rasain. Kelamaan kaya’ gni gw bisa cepet mampuzzz..!!!, Ya, gw msti pergi dari sini.

Dinding itu nampak kokoh…
Tp kemauan gw udh bikin tuh dinding mlai rapuh. Satu hantaman, oopz.., belum, sekali lg…, gubbrrrraaaaakkkkk….!, roboh juga..

Mulai melangkah..
Masih dengan bekas luka, langkah gw terasa berat. Sempet jg gw takut, klo gw salah melangkah, luka itu bsa terbuka lagi. But, it’s okay.., no big deal. Yg penting gw bebas sekarang, bisa melangkah n bawa diri gw kemana aja yg gw mau.

One step at a time.,
(Jordin Sparks)

Artis. nyebut kata tu aja orang udah kepikiran ama bintang film ato penyanyi. yang kebayang pasti orangnya trkenal, dikejar ama pencari berita, seneng bikin sensasi n something like that lah!!!sebut ajah para personil piterpan, tu grup band kan uda rada terkenal. makanya banyak punya fans yang krubutin.ga heran deh kalo mereka sering sembunyi.

nah, karang sebenernya sich q ga mau bahas artis atopun grup band peterpan. sebenernya q cma pngen bilang ajah kalo setiap awal semester, di kampus ane sering terjadi sebuah fenomena aneh. dimana fenomena itu berupa perubahan sikap dan tingkah laku para dosen yang menjadi PA(pembimbing akademik) dari yang dulunya biasa – biasa ajah jadi sok sibuk banget n mirip artis. Emang sich ga seterkenal artis, tapi lumayan lah ada mahasiswa yang kenal. Awal semester kan pantesnya qmi kumpul2 lagi ma temen, setelah liburan selama kurang lebih 2 bulan pntesnya kan melepas kangen dlu. Eh krang malah semuanya sibuk nyariin dosen yang jadi PA-nya. PA yang dulunya ga terlalu diperhatiin ma mahasiswa mendadak menjadi orang penting setiap awal semester. mulai dari komentar komentar yang dia kasi ampe tanda tangan yang bisa menjamin kelangsungan hidup qta di semester ini. tapi buat dapetin tanda tangan tu PA sulitnya setengah mati, setiap awal sejak itu mulai dech kaya ngejar artis buat dapetin tanda tangan. diawali dengan PA yang jarang kelihatan trus bikin janji ketemu dengan memohon – mohon, ampe akhirnya tu PA datengnya telat dengan seribu satu alasan. kadang tu PA sulit banget buat dihubungi, HPnya pake dimatiin segala lagi. pokoknya bikin naik pitam gt dech. Makanya tu dosen karena merasa dirinya penting, setiap awal semester dy jadi sok ngartis gt.

MERDEKA?????

Salam MERDEKA….

Setelah membaca beberap artikel tentang hari kemerdekaan. Banyak yang mengatakan bahwa sekarang ini kita belum merdeka. Mungkin ada benernya. Tapi sebetulnya kemerdekaan yang selalu identik dengan kebebasan itu bisa kita lihat di diri kita sendiri. Kita bebas berekspresi sesuka kita dan kita selalu merdeka di alam pikiran kita tanpa terkekang orang lain. Maka dari itu kita harus memerdekakan diri kita sendiri sebelum menuntut kemerdekaan yang lebih besar kepada orang lain. Bertepatan dengan peringatan kemerdekaan RI (mungkin uda lewat beberapa hari) mari kita merdekakan diri kita sendiri.

Berawal di suatu pagi, blom pagi sich sbenernya malah bisa dibilang masih subuh gitu deh. Sekitar  jam 4 ad temen yang nelpun, y terpaksa dech bangun pagi, untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu terakhir. Emang sech awalnya q nyuruh tmen buat nelpun, rencananya sech biar bisa bangun and ikut acara BALI 10 K. soalnya acaranya pagi bener sech. setelah bangun, dengan semangat 45 yang menggebu – gebu (berhubung mau agustusan) langsung mandi dan siap – siap buat berangkat, startnya mulai skitar jam 5.30 gitu d. tapi sebelum k tempat start rencanya kn mo kumpul dlu d kisara, biar berangkatnya bareng ma tmen. Dengan perjuangan yang gigih dan semangat yang membara menembus dinginnya pagi (sebetulnya semangat karna pingin dapet DOOR PRIZE) akhirnya q sampai juga d kisara. Sambil nunggu tmen2 yang belom datang qta ngobrol dech disana;. Setelah semuanya kumpul perjalanan qta lanjutin k tempat start. Ampe sana laganya udah kaya atlit beneran ajah. Dengan gaya sok keren qta semua pura – pura pemanasan gitu d dsana. Ga lupa juga disana qta foto – foto kaya seleb yang lagi dikejar paparazzi. Dan yang terakhir qta ga lupa berdoa yang sangat tulus kepada tuhan agar DOOR PRIZEnya jatuh ketangan kami. Tapi ada juga bapak – bapak yang kayaknya kebingungan liat tingkah kami (ga pernah liat artis kali y???). Continue Reading »

SAJAK KEPASRAHAN

mendung akhirnya tlah datang,
bulir – bulir hujan jatuh sejalan dengan air mata,
deru ombak seakan ingin katakan bait yang sama,
bait kepedihan yang terasa,
tapi salahkah bila ku inginkan sang bulan,
meskipun tanpa sayap yang bisa mengepak,
tuk terbang menggapainya,

kini yang tersisa hanya kata kepasrahan,
tuk hiasi setiap sajak yang ada,
karna dia berada terlalu tinggi,
terlalu jauh tuk didekati,

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.